21 Hari Mencari Jodoh 486x60
Paket Minyak Cinta 728x90

Saturday, July 7, 2012

10 Selebriti Indonesia yang Menikah Muda

Jika dulu wanita yang menikah di usia 20 tahun dianggap terlalu dewasa, tak begitu dengan zaman sekarang. Menikah di bawah usia 25 pun terbilang masih belia. Meskipun lebih banyak tantangan yang harus dihadapi dengan menikah muda, tak menyurutkan niat 10 selebriti Indonesia ini untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

img

1. Puput Melati
Keinginan untuk menjadi seperti ibundanya membuat Puput Melati memutuskan menikah di usia yang terbilang muda. Pernikahan pertamanya dengan seorang wiraswasta berlangsung di kala usia Puput baru menginjak 21 tahun. Pernikahan yang hanya bertahan selama 7 tahun ini harus berakhir tahun 2011 di Pengadilan Tigaraksa, Tangerang. Kini Puput kembali menjalin pernikahan dengan Ustadz Guntur Bumi.

img

2. Marshanda
Artis cilik yang sekarang menggunakan jilbab ini melepas masa lajangnya di usia 21 tahun. Ia mantap menikah dengan Ben Kasyafani karena merasa Ben adalah pria terbaik untuknya. Pernikahan yang berlangsung dua hari ini menggunakan adat Minangkabau.

img

3. Tsania Marwa
Pesinetron kelahiran 1991 ini mengambil keputusan untuk menikah di usia yang terbilang muda, 21 tahun. Perbedaan umur yang cukup jauh, yaitu 18 tahun, tidak membuat Tsania goyah untuk menikah dengan aktor tampan Atalarik Syah yang berperan sebagai ayahnya di salah satu sinetron yang mereka bintangi.

img

4. Angel Karamoy
Artis yang bernama asli Angelina Wilhelmina Karamoy ini menikah di usianya yang ke 21. Walaupun banyak kabar yang menyebutkan pernikahan ini berlangsung karena Angel tengah hamil muda, tetapi keluarga kecil ini terlihat rukun dengan dua anak yang menjadi bukti cinta Angel dan Steven Rumangkeng.

img

5. Nia Ramadhani
Usia artis cantik yang pernah bermain di sinetron 'Bidadari' ini belum genap 20 tahun ketika Ardi Bakrie meminangnya. Pernikahan yang sudah berlangsung dua tahun ini telah dikaruniai seorang putri yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie.

img

6. Joanna Alexandra
Pemilik nama lengkap Alexandra Arimbi Joanna ini mengawali karirnya menjadi model di usia yang sangat muda. Tidak hanya karir yang dimulainya di usia muda, tapi pernikahannyapun dilangsungkan di usianya yang baru genap 20 tahun.


img

7. Zaskia Sungkar
Kakak dari pesinetron dan juga penyanyi Shireen Sungkar ini mengakhiri masa lajangnya di usia 21 tahun dengan aktor Irwansyah. Menikah muda tidak membuat Zaskia kehilangan pamor di dunia hiburan, walaupun dia sekarang sibuk menjadi ibu rumah tangga.

img

8. Risty Tagor
Sempat dihampiri gosip miring mengenai perut Risty yang tengah berbadan dua, tidak menyurutkan langkah artis cantik ini untuk melangkah ke pelaminan. Usianya yang muda tidak membuat Risty menyesal untuk menikah, karena dia dan Rifky Balweel, suaminya, dapat lebih sering bersama dan mengurus anak bersama.

img
9. Risma Nilawati
Menikah muda juga dijalani oleh Risma Nilawati, yang merupakan mantan istri dari pemain sinetron Ferry Mariadi. Saat dia dan Ferry melangsungkan pernikahan usianya masih 18 tahun, tetapi pernikahan tersebut dikabarkan hancur karena hadirnya orang ketiga dari pihak Ferry.

img

10. Nana Mirdad
Putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandau ini melepas masa lajangnya pada usia 21 tahun di Sanur, Bali. Pernikahan yang ditutup-tutupi ini akhirnya dikonfirmasi keberannya oleh Nana dan suami, Andrew White yang sekarang menetap di Bali. Pernikahan tersebut telah dikaruniai seorang putra bernama Jason Deandra White.

wolipop.com
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment