21 Hari Mencari Jodoh 486x60
Paket Minyak Cinta 728x90

Tuesday, November 6, 2012

10 Selebriti Indonesia yang Lama Pacaran Tetapi Berujung Kandas

Lama menjalin asmara tidak menjamin bahwa hubungan Anda akan berakhir di pelaminan. 10 pasangan selebriti ini juga sempat berpacaran hingga bertahun-tahun lamanya, tetapi malah harus berakhir dengan perpisahan.

1. Deswita Maharani & Taufik Hidayat
Deswita dan Taufik sempat bertunangan pada 2001 dan bahkan merencanakan pernikahan pada 2003. Sayangnya, pasangan yang telan menjalin cinta lebih dari empat tahun itu harus putus. Kini Taufik telah menikah dan punya momongan dengan Ami Gumelar.

2. Rianti Cartwright & Banyu Biru
Rianti dan Banyu telah menjalin asmara kurang lebih hingga tujuh tahun. "Putus bukan karena ada orang ketiga. Kita baik-baik kok, masalahnya hanya prinsip kita," jelas Rianti kepada detikhot.
3. Dimas Seto & Christie Subono
Hungan yang djalin Dimas Seto dan anak Adrie Subono, Christie harus kandas setelah semilan tahun pacaran. Setelah putus dari Christie, Dimas pun memacari Dhini Aminarti yang kini telah menjadi istrinya.
4. Acha Septriasa & Irwansyah
img
Empat tahun menjalin cinta tak membuat Acha dan Irwansyah mantap melaju ke pelaminan. Pada tahun 2008, hubungan keduanya berakhir dengan perpisahan seletah beberapa kali putus-nyambung.

5. Teuku Wisnu & Pipit
Teuku Wisnu sempat berpacaran selama empat tahun dengan mantan kekasihnya yang bernama Pipit. Hubungan mereka sempat diwarnai dengan masa istirahat. Kini Teuku Wisnu telah menjalin hubungan dengan wanita lain yaitu, Shireen Sungkar.

6. Hengky Kurniawan & Kiki Amalia
img
Hengky dan Kiki pernah menjalin asmara selama kurang lebih empat tahun. Namun keduanya terlibat pertengkaran hebat hingga menyebabkan hubungannya pun berakhir. Usai putus, Kiki dan Hengky masih berseteru karena masalah uang.

7. Roger Danuarta & Shandy Aulia
Setelah bertahun-tahun pacaran, pasangan ini akhirnya putus. Ada banyak kabar miring mengenai hubungan asmara Roger dan Shandy yang hampir melaju ke pelaminan. Antara lain, karena ketidaksetujuan orang tua dan datangnya orang ketiga dari pihak Shandy.

8. Luna Maya & Ariel


Keduanya mulai menjalin cinta pada 2004 lalu. Hubungan Ariel dan Luna banyak mengalami cobaan, salah satunya karena video porno. Di tahun 2012, baik Luna dan Ariel memutuskan untuk berpisah. Kini Luna tengah digosipkan berpacaran dengan Reza Alexander Prawiro.


9. Maudy Koesnaedi & Gilang Ramadhan
Gilang pernah berpacaran dengan Maudy Koesnaedi selama 5 tahun. Namun hubungan mereka tak berhasil sampai ke jenjang pernikahan. Gilang pun telah menambatkan hatinya kepada Shahnaz Haque dan dikaruniai tiga anak perempuan.

10. Agni Pratistha & Junot
Enam tahun berpacaran, kisah asmara Agni dan Junot tak sampai ke pelaminan. Banyak yang mengatakan bahwa pasangan ini terlihat begitu cocok. Kini, adik sigi Wimala itu telan menjalin kasih dengan Dion Wiyoko, model sekaligus aktor.

http://wolipop.detik.com/read/2012/11/06/135949/2083236/852/11/10-selebriti-indonesia-yang-lama-pacaran-tetapi-berujung-kandas991104topnews

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment