21 Hari Mencari Jodoh 486x60
Paket Minyak Cinta 728x90

Monday, June 6, 2016

Kontroversi Pernikahan Aming

Lima Hal yang Membuat Gosipnya Melebar Ke Mana-mana

Pernikahan komedian Aming Supriatna terus jadi obrolan netizen di media sosial tentu bukannya tanpa sebab.

Tak ada asap tanpa api. Fakta latar belakang Aming sebagai komedian dengan gaya khas kebanci-bancian tentu ikut menyumbang mencuatnya obrolan kasak-kusuk.
Ditambah lagi dengan jejak rekam komedian berpostur kurus yang pernah ikut demo kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) di luar negeri itu tentu ikut mendorong mencuatnya kabar burung.

Apalagi ada 'pemantik' baru yakni munculnya foto pernikahan Aming dengan seorang wanita bernama Evelyn Nada Anjani yang panggilan akrabnya Kevin. Apalagi pula dengan postur Kevin yang 'padat berisi' yang menurut para netizen mirip postur lelaki.

Namun semua keraguan netizen sudah terbantahkan dengan bukti-bukti bahwa Evelyn adalah perempuan tulen.

Meski demikian, tetap tak kalah menarik adanya 5 fakta di balik pernikahan Aming dan Evelyn yang kontroversial itu. Berikut ini catatannya:

1. Satu satunya yang Belum Menikah 
Sebelum ribut-ribut kontroversi pernikahan Aming, memang Aming adalah anak satu-satunya dari 10 bersaudara di keluarnya yang belum menikah.

Ketika perhelatan bahagia itu dengan Evelyn berlangsung, Aming hanya menginginkan adanya kerabat dekat dan keluarga saja.

Tak mengundang banyak orang, apalagi media. Namun mencuatnya kicauan-kicauan sahabat Aming di media sosial yang menyebut 'Kevin' sebagai panggilan istri Aming jadi penyulut kontroversi tentang kejelasan gender istri Aming.

2. Aming juga Pemain Watak Pria Tulen

Siapa bilang Aming hanya bisa melakonkan peran kebanci-bancian?
Memang komedian kurus itu identik dengan gaya banci norak. Tapi tak berarti dia tak becus akting peran maskulin.
Salah satunya adalah ketika ia berperan sebagai seorang Gigolo di film Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Lukman Sardi.
Namanya saja gigolo, tentu perannya adalah akting sebagai lelaki tulen perkasa di atas ranjang. Jadi, Aming memang multitalenta soal akting, bukan spesialis banci aja.

3. Otaknya Cukup Pintar

Tak banyak komedian yang berpendidikan tinggi. Salah satu yang langka itu adalah Aming.
Ia merupakan alumni salah satu kampus kondang di Bandung, yaitu Institut Teknologi Bandung atau ITB. Aming adalah lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB.
Ia tercatat lulus dari ITB pada 3 Maret 2007.  Meski supersibuk, anak kesembilan dari sepuluh bersaudara ini berhasil menuntaskan pendidikan di ITB di sela-sela kesibukan manggung.

4. Wanita-wanita yang Pernah Dekat Aming

Bukti bahwa Aming masih bernafsu pada perempuan adalah jejak rekam kabar beberapa wanita pernah dengan sang komedian sebelum dia menikahi Evelyn Anjani.

Setidaknya tiga perempuan yang pernah dekat dengannya. Salah satu Indadari Midrayanti.
Diam-diam Aming pernah pacaran pula dengan wanita bernama Anggi Regia Anandita.

Seorang penyanyi. Bahkan mereka pernah tampil berdua di depan publik saat menghadiri sebuah acara premier film.

Aming bahkan pernah dekat dengan Nikita Mirzani dan Nikita mengakui. Kata dia, ia suka Aming karena hidungnya yang besar!

5. Ikut Ramaikan Karnaval Gay di Amerika

Aming memang kontroversial. Meski lebih sering berperan sebagai banci, tapi faktanya ada tiga perempuan yang pernah menjalin asmara dengannya.

Tapi fakta berbalikan menunjukkan dirinya juga pernah mendukung kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) di Amerika.

Ketika perhatian dunia tengah tersita oleh keprihatinan makin maraknya kampanye kaum LGBT yang makin terang-terangan, Aming justru tampil mendukung, meski di luar negeri.

Ia nongol saat parade perayaan bagi kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) alias momen Gay Pride 2015 di negeri Paman Sam itu.

Tentu keberadaan aktor yang melejit lewat tayangan 'Extravaganza' itu menimbulkan banyak pertanyaan miring seputar orientasi seksualnya.

Namun sang manajer waktu mengklarifikasi bahwa semata faktor kebetulan kalau Aming berada di tengah karnaval karena sebenarnya dia sedang liburan.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment