21 Hari Mencari Jodoh 486x60
Paket Minyak Cinta 728x90

Monday, January 14, 2013

Mallory Hagan, Miss America 2013

Sorak-sorai menyambut wanita cantik asal New York, Mallory Hagan. Ia berhasil terpilih menjadi Miss America 2013.









Kontes wanita paling cantik se-Amerika Serikat itu menyorot perhatian warga sejak awal dimulai. Semua mata masyarakat di Negeri Paman Sam itu tertuju pada semua kontestan.

Sebanyak 53 perempuan cantik, berbakat, dan cerdas bersaing untuk merebut mahkota ratu Miss America 2013 dalam kontes yang digelar di Las Vegas, Sabtu 12 Januari 2013 malam.



 
Dipandu penyiar ABC Chris Harrison dan pembawa acara talkshow Dancing With the Stars, Burke-Charvet, kompetisi ini diawali dengan perkenalan 53 kandidat dari seluruh negara bagian di Amerika Serikat.

"Dari negara bagian tempat orang-orang seksi tinggal, perkenalkan namaku Anna Laura Bryan, Miss Alabama."
"Dari daerah yang menghargai hak berbicara dan bersuara, saya Laura McKeeman, Miss Florida."
"Badai Sandy mungkin telah menyapu pantai-pantai kita, tetapi jiwa kita tak akan pernah mati, terus membara, aku Miss New York, Mallory Hagan..!"

Kemudian, 53 gadis cantik itu tersisihkan menjadi 14 finalis, hingga selanjutnya menjadi 10 finalis yang bersaing untuk menuju the number one.

Setelah melakukan berbagai sesi untuk menjaring yang terbaik, akhirnya juri memutuskan Mallory Hagan sebagai pemenangnya. Wanita asal Brooklyn ini terpilih setelah menjawab pertanyaan soal keamanan di sekolah. Menurutnya, dalam menghadapi kekerasan di sekolah, kita harus melawannya secara diplomatis.

"Kekerasan tidak dapat dilawan dengan kekerasan," tegas Hagan saat menjawab pertanyaan juri, seperti dilansir USA Today, Minggu (13/1/2013).

Saat ajang unjuk kebolehan alias bakat, Hagan menampilkan tarian tap dancing ala James Brown dalam lagu "Get Up Off of That Thing". Juri dibuat terpukau oleh kelihaian wanita 23 tahun itu dalam melenggak-lenggokkan badannya.




Atas kemenangannya ini, Hagan berhak memegang gelar wanita paling cantik se-Amerika Serikat dan mendapatkan hadiah beasiswa senilai US$ 50 ribu atau sekitar Rp 481 juta.
Sementara, posisi Runner-up dan juara ketiga dipegang oleh Miss South Carolina, Ali Rogers dan Miss Oklahoma Alicia Clifton. (Riz)

http://www.indooneesia.com/2013/01/mallory-hagan-miss-america-2013.html
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment