21 Hari Mencari Jodoh 486x60
Paket Minyak Cinta 728x90

Thursday, April 11, 2013

Inilah Mantra Pelet Wanita Eyang Subur


Selamat pagi Indonesa, sepertinya fenomena Eyang Subur masih hangat disuguhkan layaknya secangkir kopi hangat di pagi hari. Apalagi tabiat kita “fudul” alias “doyan gosip” bahkan ini telah menjadi bagian dari budaya orang Indonesia. Hehehe. Telinga kita akan mengembang jika mendengar gosip layaknya adonan roti yang dipanasin. Tidak hanya telinga, jika mendengar gosip, hidung kita ikut kembang kempis bagaikan hidung sapi yang dihinggapi seekor lalat.

Percayakah kamu bahwa Eyang Subur punya ilmu ghaib untuk menaklukkan perempuan hingga mempunyai banyak istri? Ayolah sesekali kita memandang sesuatu tidak dengan kacamata kuda, tapi gunakanlah akal sehat atau logika dalam mencerna sebuah persoalan. Jangan mudah percaya hal yang berbau klenik sebelum kamu dibawa ke klinik karena sakit jiwa.

Saya pribadi tidak percaya Eyang Subur punya ilmu penakluk wanita. Lihatlah pengakuan penyanyi Novi Oktara bahwa dirinya pernah dilamar Eyang Subur untuk dijadikan istri pada 2005 silam. Bahkan lamaran itu tak hanya datang sekali saja. Tetapi, Novi menolak ajakan menikah sang paranormal.

Nah, menurut saya inilah mantera penakluk wanita eyang subur: “jadilah istriku dan saya akan memberimu uang”. Novi mengatakan, kala itu Subur menunjukkan uang yang banyak agar dirinya mau dijadikan istri. Ya, saya yakin uanglah senjata pamungkas Eyang Subur dalam urusan wanita. Logikanya, kalau benar Eyang Subur bisa menaklukkan wanita, kenapa dia tidak memelet artis-artis cantik untuk jadi istrinya. Minimal Syahrini, hehehe.

Contoh kasus yang pernah saya lihat dengan mata kepala saya sendiri adalah, seorang laki-laki tua yang tinggal di kampung memeiliki istri tujuh. Namanya tenar punya ilmu ghaib penakluk wanita. Saya pun penasaran ingin melihat istri-istri sang dukun itu, dan kesimpilannya adalah saya juga bisa punya istri banyak tanpa harus menggunakan mantera atau ilmu jika menginginkan istri yang “maaf” kurang pendidikan dengan latar ekonomi yang rendah.

Tanpa mengurangi rasa hormat saya pada kaum hawa, siapapun lelaki yang banyak uang berkesempatan memiliki istri banyak jika iya mau. Namun, ini bukanlah contoh yang baik seorang lelaki. Bagaimanapun wanita adalah mahluk yang derajatnya lebih tinggi dari laki-laki. Ingat, surga berada di bawah telapak kaki wanita, yaitu Ibumu!


http://ceritamu.com/cerita/Inilah-Mantra-Pelet-Wanita-Eyang-Subur
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment